Lomba Blog

LOMBA BLOG DPTALK

Pengikut

Labels

Pages

Statistik Blog

Widgets for Blogger

Statistik

Ayat Alquran

Calender

Bagamana pendapat anda mengenai blog ini,,>>>

support

top 100 gadget blog Top 100 Gadget Blogs Free Automatic Backlink

Matematika komputer 1

Apabila kita cermati, dalam kegiatan sehari-hari, maka setian individu manusia akan terlibat dengan matematika, mungkin dalam bentuk sederhana dan bersifat rutin atau mungkin dalam bentuk yang sangat kompleks. Disadari atau tidak, pengetahuan tentang matematika telah sering dipergunakan oleh masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan sehari-sehari. Zaman dahulu ketika orang masih primitif yang kehidupannya food gathering dan menggembala ternak, manusia menggunakan matematika sederhana untuk menandai lengkap tidaknya ternak yang mereka gembalakan, yaitu membuat relasi antara batu-batu dengan ternak mereka.
Bahkan ketika peradaban manusia mulai maju, cobalah amati bagaimana para pedagang di pasar tradisional yang begitu mahir dan cepat menghitung jumlah pembelian dan sekaligus mengembalikan sisa uang pembeliannya. Ada pula kita dengar berita bagaimana para pakar matematika mengembangkan terobosan-terobosan pembelajaran matematika dengan tujuan untuk peningkatan pembelajaran matematika itu sendiri.
Perkembangan pengetahuan dan teknologi yang menopang perkembangan budaya dan kehidupan manusia di pelbagai belahan dunia sejak masa lalu, kini, dan masa yang akan datang dipengaruhi oleh bidang kemajuan dalam bidang matematika. Oleh karena itu, wajar apabila pada tingkat materi-materi pelajaran di sekolah pun konsep-konsep matematika melekat pada berbagai pelajaran, seperti pelajaran geografi, fisika, kimia, biologi, ekonomi, sosial, bahkan pelajaran agama sehingga penguasaan konsep-konsep matematika merupakan prasyarat untuk dapat memahami dan mengembangkan cabang ilmu-ilmu yang lain. silahka klik disini untuk memperoleh pelajaran matematika yg banyakk !!!!
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda memberi komentar !!!!!

sms gratis

bola cinta

search

Blog List

Entri Populer

atau pilih code animasi berikut;