Lomba Blog

LOMBA BLOG DPTALK

Pengikut

Labels

Pages

Statistik Blog

Widgets for Blogger

Statistik

Ayat Alquran

Calender

Bagamana pendapat anda mengenai blog ini,,>>>

support

top 100 gadget blog Top 100 Gadget Blogs Free Automatic Backlink

Berkas - berkas asiten





Saya melihat asisten itu menjelaskan hal-hal yang sebelumnya kurang saya mengerti di kelas dosen. Asisten itu menjelaskan dengan sabar. Saya rasa dengan adanya asisten dosen sangat membantu mahasiswa dalam memahami mata kuliah yang kurang bisa dimengerti di kelas dosen.
Saya juga melihat bagaimana seorang asisten dihormati oleh mahasiswanya, walaupun kadang ada satu atau dua orang yang kurang hormat juga, tapi hal itu tidak akan menyurutkan keinginan saya untuk membagi ilmu yang telah saya peroleh terlebih dahulu kepada teman-teman saya nanti.
Saya juga berpikir dengan nanti saya menjadi asisten dosen saya juga akan menambah teman dan pengalaman. Saya ingin menjadi asisten bukan karena saya ingin dikatakan pintar. Tapi saya hanya ingin berbagai ilmu dengan teman-teman mahasiswa dan juga menolong mahasiswa yang kurang mengerti mata kuliah di kelas dosen.
Dalam menjadi asisten akan semakin mengasah mata kuliah yang mungkin saya ampu juga membantu saya bagaimana saya akan mencoba kemampuan saya untuk membagi ilmu yang saya dapat agar juga bisa dimengerti oleh teman-teman mahasiswa. Selain hal tersebut diatas jika saya menajdi asisten dosen kelak saya juga akan bertambah pengalaman dalam berhubungan dengan dosen.


bagi teman - teman dari TIK yg ingin mendaftar asisten laboratorium, silahkan download berkas - berkas yang dibutuhkan untuk menjadi asiten disini....!!!!!!
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda memberi komentar !!!!!

sms gratis

bola cinta

search

Blog List

Entri Populer

atau pilih code animasi berikut;